Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang suporter mengenakan 'jersey belang' merah biru lambang Timnas Indonesia dan Argentina masuk ke dalam lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)




WASHIFMEDIA.COM - Seorang suporter mengenakan 'jersey belang' merah biru lambang Timnas Indonesia dan Argentina masuk ke dalam lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023) malam. Adapun jersey tersebut bernomor 49 dengan tulisan Garnacho. 
Suporter tersebut langsung berlari dari arah tribun ke arah pemain Argentina. Petugas steward langsung berlari mengejar untuk menangkap suporter tersebut.

Terlihat suporter itu memeluk Alejandro Garnacho. Setelah itu dia diamankan oleh petugas dan digiring ke luar stadion.

Dalam laga ini Indonesia kalah 0-2 meski terus digempur dan permainan dikuasai Argentina. Dua gol tim juara dunia Argentina dicetak oleh Leandro Paredes pada menit ke-39 dan Christian Romero pada menit 56.

Argentina tidak membawa tiga bintangnya ke Jakarta. Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi diizinkan oleh sang pelatih, Lionel Scaloni untuk meninggalkan Timnas Argentina setelah menang 2-0 atas Australia di China pada Kamis, 15 Juni 2023 lalu.

TAG : 
#TimnasIndonesia #SuporterMasukLapangan #PemainArgentina #Suporter #Garnacho

Posting Komentar untuk "Seorang suporter mengenakan 'jersey belang' merah biru lambang Timnas Indonesia dan Argentina masuk ke dalam lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)"