Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebanyak 425 PPPK Tasikmalaya Dilantik Bupati, Ade Sugianto: Jangan Trimakasih Kepada Saya


WASHIF MEDIA - Ditengah padatnya agenda Bupati Ade Sugianto, Orang Nomor satu di Kabupaten Tasikmalaya itu menyempatkan melantik dan mengambil sumpah Jabatan fungsional guru dan tenaga teknis formasi 2022.

Bupati Ade Sugianto sangat ingin memberikan kebahagian kepada para honorer yang sudah dinyatakan lulus seleksi nasioanl PPPK 2022.

Dengan adanya pelantikan dan penyerahan SK Bupati Ade Sugianto, maka 425 orang tenaga honorer tersebut resmi menjadi ASN PPPK.

Dengan begitu kata Bupati mereka akan mendapatkan kepastian hukum status sebagai ASN, sehingga kesejahteraanpun tentu akan meningkat.

Bupati Ade Sugianto dalam sambutanya menyebutkan, jangan berterimakasih kepada dirinya, namun berterimakasihlah pada keluarga terdekat.

"Jangan berterimakasih kepada saya, tapi berterimakasihlah pada orang tua, istri atau suami," kata Ade Sugianto.

Pasalnya kata Bupati Ade, merekalah yang selama ini telah berjasa dalam mengahantarkan hingga sampai saat ini.

Terpisah, Ketum FHGTK Tasikmalaya Tete Suherman mengucapkan trimakasih, atas terselenggaranya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 425 PPPK.

Tete menyebutkan, anggotanya memang berharap penyerahan dan pelantikan itu ingin disegerakan.

Sehingga dia juga sangat berterimakasih kepada Kepala BKPSDM H.Iing Faridz Khozin, berkat kerja keras dan perjuanganya, pelantikanpun dapat terlaksana dalam waktu yang cepat.

Tete menyebutkan, dalam waktu singkat, Pemkab Tasikmalaya menyiapkan terlaksananya pelantikan dengan waktu yang relatif singkat.

Sementara didaerah lain, masih banyak yang belum melaksanakan pelantikan PPPK, bahkan pengusulan NIP saja masih berproses.

Kerja Keras BKPSDM memang patut diacungi jempol, dan entah seperti apa kami harus membalas semua kebaikanya.

"Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada BKPSDM, dan seluruh jajaran Pemkab Tasikmalaya," pungkasnya. (*)

Posting Komentar untuk "Sebanyak 425 PPPK Tasikmalaya Dilantik Bupati, Ade Sugianto: Jangan Trimakasih Kepada Saya"