Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tempat Mie Ayam yang Paling Ramai dan Terlezat di Tasikmalaya, Berikut Lokasi dan Jam Bukanya



WASHIFMEDIA.COM - Libur telah tiba, Anda yang berencana melakukan perjalanan jalur selatan akan melewati Kota Tasikmalaya.

Jika Anda berburu rekomendasi kuliner di Tasikmalaya, cobalah mie ayam. Mienya yang kenyal juga potongan ayam kecap yang lezat cocok disantap saat singgah.

Ada rekomendasi tempat mie ayam paling ramai yang bisa Anda kunjungi, tetapi pastikan mengunjungi di waktu yang pas agar tidak antri.

Berikut rekomendasi 6 tempat mie ayam yang paling tamai dan terlezat di Tasikmalaya, lihat lokasi dan jam bukanya di sini.

1. Mie Ayam 88

Alamat: J6FM+8F7, Mulyasari, Kec. Tamansari, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. Mie ayam bisa di pesan pada pukul Rp10.00-20.00 WIB.

2. Mie Ayam Mas Glen


Alamat: M68F+85R, Jl. Lingkar Dadaha, Nagarawangi, Kec. Cihideung, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. Mie ayam bisa dipesan pada pukul 11.00-21.00 WIB.

3. Mie Ayam Panyerutan Mas Sutarno


Alamat: Jl. Tentara Pelajar No.29, Nagarawangi, Kec. Cihideung, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. Mie ayam bisa dipesan pada pukul 11.00-22.00 WIB.

4. Mie Ayam Manglid


Alamat: M6GC+8QH, Gg. Manglid, Tawangsari, Kec. Tawang, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. Mie ayam bisa dipesan pada pukul 08.00-18.00 WIB.

5. Mie Ayam HZ


Jl. Hz. Mustofa No.191, Nagarawangi, Kec. Cihideung, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat. Mie ayam bisa dipesan pada pukul 10.00-21.00 WIB.

6. Mie Ayam Bu Nik Tasikmalaya


Itulah rekomendasi tempat mie ayam di Tasikmalaya untuk disantap saat singgah, jadikan perjalanan Anda berkesan dengan menyantap hidangan lezat.**


Posting Komentar untuk "6 Tempat Mie Ayam yang Paling Ramai dan Terlezat di Tasikmalaya, Berikut Lokasi dan Jam Bukanya"